Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tabrakan Beruntun di Dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, di dekat pertigaan lampu lalu lintas Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Tabrakan Beruntun di Dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta
Facebook Zuki
Foto tabrakan beruntun yang diunggah akun Zuki di Facebook, Sabtu (23/7/2016) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Daryono

TRIBUNSOLO.COM - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, di dekat pertigaan lampu lalu lintas Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Kabar kecelakaan tersebut diunggah oleh Faceebooker Zuki di grup Facebook 'Info Cegatan Solo dan Sekitarnya,' pada Sabtu (23/7/2016) pukul 13.24 WIB.




Dari foto yang diunggah, kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan. Belum diketahui kronologis kejadian tersebut.

Dugaan sementara, kecelakaan beruntun ini diduga karena truk fuso merah yang menambrak kendaraan di depannya di Jalan Ahmad Yani.

BERITA TERKAIT

Truk Fuso Jadi Penyebab

Menurut informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Sumber kecelakaan adalah truk Mitsubishi Fuso merah pelat nomor B 9727 DT.

Pantauan TribunSolo.com di lokasi kecelakaan, Jalan Ahmad Yani macet disekitar lampu lalu lintas Pabelan dari barat ke timur. Pukul 14.00 WIB puluhan warga bergerombol di sekutar area kecelakaan.

Dua petugas kepolisian setempat sedang mengamankan area sekitar.

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas