Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Dewan Pencuri Alat Suntik Konsumsi Tiga Jenis Narkoba

Politikus NasDem yang mencuri alat suntik di Rumah Sakit Abdul Moeloek terbukti pengguna narkoba jenis ganja, sabu dan ekstasi.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Anggota Dewan Pencuri Alat Suntik Konsumsi Tiga Jenis Narkoba
tribun lampung/Wakos Gautama
Anggota DPRD Bandar Lampung dari Partai Nasdem Nizar Romas diperiksa petugas kepolisian, Kamis (21/7/2/016). Nizar diperiksa karena dilaporkan pihak Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) mencuri alat suntik dan obat-obatan. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWSC.COM, LAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Hari Nugroho, mengatakan penyidik sudah memeriksa urine Nizar Romas, anggota DPRD Bandar Lampung.

Penyidik menetapkan Nizar yang juga kader Partai NasDem sebagai tersangka pencurian alat suntik dan obat-obatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Lampung, beberapa waktu lalu.

Nizar terbukti positif pengguna narkoba di antaranya ganja, sabu dan ekstasi. “Dari penelusuran tidak ditemukan barang bukti narkoba,” kata Hari, Senin (25/7/2016). 

Hari mengutarakan, penyidik sudah menelusuri beberapa tempat yang disinggahi Nizar sebelum melakukan pencurian untuk mencari barang bukti narkoba.

Lantaran tak ada barang bukti narkoba, Nizar bebas dari jeratan Undang-Undang Narkotika. Nizar hanya dijerat pidana pencurian dengan pemberatan.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas