Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Komisi C DPRD Kudus dan Teman Wanitanya Sudah Menjadi Target Polisi dan BNN

Setelah dilakukan penggerebekan di Pedurungan, polisi tidak menahan wanita berinisial VR karena tidak adanya barang bukti.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ketua Komisi C DPRD Kudus dan Teman Wanitanya Sudah Menjadi Target Polisi dan BNN
net/google
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI, rupanya telah menjadi target bersama antara Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Narkoba Polda Jateng, Kombes Pol Reinhard Silitonga kepada Tribun Jateng, Selasa (26/7/2016).

Reinhard mengatakan, AI menjadi target bersama sebelum penggerebekan di Perumahan Tamansari, Pedurungan beberapa waktu lalu.

"Jadi informasi awal di Pedurungan itu kami sudah bekerja sama dengan BNNP Jateng. Informasi awalnya dari BNNP Jateng dan kami kerjakan bersama," kata Reinhard.

Setelah dilakukan penggerebekan di Pedurungan, polisi tidak menahan wanita berinisial VR karena tidak adanya barang bukti.

Namun, menurut Reinhard, meski VR tidak ditahan, namun pihaknya bersama BNNP Jateng terus memantau dan membuntuti pergerakan VR hingga mengarah pada kepemilikan sabu Ketua Komisi C DPRD Kudus, AI.

BERITA REKOMENDASI

"Keduanya jadi target bersama, Direktorat Narkoba Polda Jateng dan BNNP Jateng," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas