Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengurus BKM Masjid Taqwa Mengamuk Rumahnya Dikepung Warga

Saat perdebatan terjadi, tiba-tiba saja seorang wanita bertopi putih menyela percakapan Iwan. Sontak, Iwan mengamuk dan menendangnya.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Pengurus BKM Masjid Taqwa Mengamuk Rumahnya Dikepung Warga
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Pengurus BKM Masjid Taqwa, bernama Sudarmawan alias Pak Iwan saat dikepung warga Polonia. Warga meminta Iwan untuk tidak aksi lagi terkait keberadaan Hermes, Rabu (27/7/2016) Warga memasang spanduk penolakan terhadap sejumlah aksi yang dilakukan jamaah Masjid Taqwa Polonia 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sudarmawan alias Pak Iwan, pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Taqwa Polonia yang menjabat sebagai Kepala Bidang Sosial dan Kemakmuran Masjid mengamuk saat puluhan warga Polonia mengepung rumahnya di Jl Karya Dharma, Rabu (27/7/2016).

Iwan tak terima diperlakukan seolah-olah dirinya salah, dan dituding telah menerima uang dari Hermes Residence terkait aksi demo yang selama ini dilakukan jamaah Masjid Taqwa.

"Ini kenapa begini. Saya pun bisa melaporkan balik sebenarnya soal saya dituduh yang bukan-bukan," kata Iwan di halaman rumahnya.

Saat perdebatan terjadi, tiba-tiba saja seorang wanita bertopi putih menyela percakapan Iwan. Sontak, Iwan mengamuk dan menendangnya.

"Kau ini siapa? Kau juga bentar lagi ku polisikan. Jadi enggak usah ikut-ikut campur lah," kata Iwan.

Karena suasana ricuh, petugas Bhabinkamtibmas Polsekta Medan Baru kemudian melerai. Namun, kericuhan kian memanas karena wanita berbaju merah itu melawan.

BERITA TERKAIT

"Kau jangan menendang aku Wan. Jangan gitu kau," katanya. Akibat kericuhan ini, warga lainnya yang melintas terlihat bingung.

Banyak warga yang berkumpul menyaksikan ketegangan antara pengurus BKM dengan warga yang menolak aksi masjid. Hingga saat ini, situasi masih memanas.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas