Tribun

Truk Kontainer yang Gilas Siswa SMP Dipastikan Bukan Milik PT KAI

Kalaupun truk itu digunakan untuk mengangkut material proyek PT KAI, kemungkinan itu digunakan oleh Balai Teknik Kereta Api

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Truk Kontainer yang Gilas Siswa SMP Dipastikan Bukan Milik PT KAI
Tribun Medan/Array Anarcho
Suasana rumah duka siswa SMP Al Wasliyah yang tewas digilas truk di Perumahan Cendana Asri Blok N No20, Dusun X, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (27/7/2016) siang 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional I Sumut-Aceh, Rapino menyebut truk kontainer BK 8593 XC yang sempat melindas siswa SMP Al Wasliyah bernama Mahyudi Pratama (13) hingga tewas di Jl Besar Tembung/Titi Sewa, Bandar Setia, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara bukanlah milik PT KAI.

Jawaban itu disampaikan Rapino terkait adanya logo Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) di depan bagian truk berwarna hijau tersebut.

"Saya belum dapat informasi itu. Namun, itu bukan milik PT KAI," ujarnya saat dihubungi Tribun via selular, Rabu (27/7/2016) sore.

Ia mengatakan, kalaupun truk itu digunakan untuk mengangkut material proyek PT KAI, kemungkinan itu digunakan oleh Balai Teknik Kereta Api.

Rapino pun meminta Tribun bertanya ke Balai Teknik sekaitan dengan truk dimaksud.

"Kalaupun ada (tulisan PJKA), mungkin itu digunakan untuk mengangkut barang yang dibutuhkan. Namun, sekali lagi itu bukan milik PT KAI," katanya.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian menyebut truk kontainer itu adalah milik PT KAI.

Truk membawa bahan untuk membangun jalur di kawasan Batangkuis arah Kualanamu. (ray)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas