Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Acung dan Cucunya Tak Sempat ke Luar Saat Pohon Duku Ambruk Menimpa Rumah

Di tengah kuatnya puting beliung itu, Acung dan cucunya, yang tetap beada di dalam rumah, mendadak dikejutkan dengan suara benda menimpa rumahnya.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Acung dan Cucunya Tak Sempat ke Luar Saat Pohon Duku Ambruk Menimpa Rumah
IST/BANGKAPOS.COM
Kondisi rumah Acung warga Parit Tujuh Dusun Sinar Gunung, atapnya hancur setelah tertimpa pohon duku yang tumbang akibat diterjang angin puting beliung, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Angin puting beliung selain merusak rumah Rusdi dan Darwin warga Dusun Sinar Gunung Desa Riau Kecamatan Riausuilip, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, juga merobohkan pohon duku yang kemudian menimpa rumah Acung di Parit Tujuh dusun setempat.

Saat puting beliung disertai hujan dan petir mengarah ke kampung Parit Tujuh, Acung tak sadar, kalau puting beliung bergerak cepat ke arah samping rumahnya.

Di tengah kuatnya puting beliung itu, Acung dan cucunya, yang tetap beada di dalam rumah, mendadak dikejutkan dengan suara benda menimpa rumahnya.

"Kami langsung keluar rumah, ternyata rumah kami tertimpa pohon duku, genteng rumah pada hancur. Alhamdulillah kami sekeluarga nggak apa-apa," ucap Acung disampaikan oleh Kades Riau Zainar kepada bangkapos.com Senin (1/8/2016).

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas