Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Orang Tewas Kecelakaan di Walenrang Utara Kabupaten Luwu

Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di lingkungan Sapaan Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tiga Orang Tewas Kecelakaan di Walenrang Utara Kabupaten Luwu
Tribun Timur/Darul Amri Lobubun
Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di lingkungan Sapaan Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Senin (1/8/2016) pukul 01.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di lingkungan Sapaan Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Senin (1/8/2016) pukul 01.00 Wita.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, ada tiga orang tewas dalam laka lantas di kilometer 401-402 jalan poros Makassar-Masamba.

"Ada tiga orang yang meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat dan enam orang mengalami luka ringan dan kini telah dirawat," kata Barung.

Identitas semnetara tiga orang yang meninggal dunia yakni, Intan, Marsya, dan Linrung. Sedangkan dua orang luka berat, Rasu dan Nipa. Luka ringan Paluli, Kalla, Sahir, Aco, Sipa, dan Riswan.

Barung menjelaskan, kecelakaan ini terjadi antara kendaraan roda empat jenis mobil Avanza nomor polisi DP 1139 GH yang mengangkut sembilan orang, dua di antaranya balita dan mobil truk Nissan nomor polisi DD 9973 QI yang mengangkut dua orang.

"Untuk kesimpulan awal bahwa sopir Avanza ini melaju dengan kecepatan kencang dan dalam keadaan mengantuk, karena Avanza menghantam belakang truk," jelas Barung.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas