Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk Samarinda

Kali ini kawasan padat pemukiman penduduk di jalan Pemuda III, RT 11, Kel Temindung Permai, menjadi korban keganasan sijago merah.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk Samarinda
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER D
Kebakaran 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Diawal bulan Agustus ini, musibah kebakaran kembali melanda warga kota tepian (sebutan Samarinda).

Kali ini kawasan padat pemukiman penduduk di jalan Pemuda III, RT 11, Kel Temindung Permai, menjadi korban keganasan sijago merah.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 wita, diduga api membesar berasal dari salah satu kamar kost yang lalu dengan cepat merambat ke bangunan lainnya.

Bangunan yang rata-rata terbuat dari kayu membuat api dengan cepat merambat ke bangunan lainnya, diperkiran api sudah menghanguskan sekitar tujuh bangunan lebih, hingga saat ini pun pemadam dibantu dengan warga sekitar masih berupaya untuk memadamkan api.

"Bangsalan dan kos-kosan rata-rata yang terbakar, saar kejadian ini saya tengah tidur, tiba-tiba orang teriak-teriak, dan ternyata di depan rumah saya api sudah membesar," ungkap salah satu warga, Akbar (37). (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas