Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Tahanan Polres Kotabaru Berhasil Kabur

Kaburnya tahanan melalui pintu dua di rutan tersebut, disebabkan kelalaian anggota yang melaksanakan tugas jaga saat itu

Dua Tahanan Polres Kotabaru Berhasil Kabur
ISTIMEWA
Lias alias Tato (kiri), Sahabudin (kanan) 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Herliansyah

TRIBUNNEWS.COM, KOTABARU - Dua orang tahanan dari rumah tahanan (rutan)  Polres Kotabaru kabur, Jumat (5/8/2016) sekitar pukul 05.00 Wita.

Dua tahanan yang kabur adalah Lias alias Tato (39), tersangka terkait kasus pencabulan anak kandung dan masih di bawah umur sekitar lebih kurang sebulan lalu.

Lalu Sahabudin (41), tersangka terkait kasus penangkapan ikan secara ilegal yang belum sepekan tadi ditangkap oleh anggota Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Kotabaru.

Kaburnya tahanan melalui pintu dua di rutan tersebut disebabkan kelalaian anggota yang melaksanakan tugas jaga saat itu.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Jumat (5/8/2016) siang, melalui telepon selularnya, mengakui kaburnya dua orang tahanan terkait kasus pencabulan dan kasus penangkapan ikan secara ilegal.

Ia menyimpulkan, hasil dari interogasi yang dilakukan kepada anggota jaga terkait, dua orang tahanan yang kabur melewati pintu dua dan pintu utama.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas