Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rusunawa Sukaramai Jadi Pusat Narkoba dan Praktik Prostitusi

Rumah susun sewa di Jalan Timah, Sukaramai II, Medan Area, tak hanya jadi lokasi peredaran sabu tapi juga merangkap prostitusi terselubung.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Tribun Medan/Array A Argus
Pria berkemeja lengan pendek bergaris disebut-sebu sebagai PNS Pemprov Sumut saat diamankan anggota Polresta Medan, Jumat (5/8/2016). Ia diduga kuat ikut pesta narkoba jenis sabu di sebuah kamar di rusunawa Jalan Timah, Sukaramai II, Medan Area.
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah waria ikut diamankan anggota Polresta Medan, Jumat (5/8/2016). Mereka diduga kuat ikut pesta narkoba jenis sabu di sejumlah kamar di rusunawa Jalan Timah, Sukaramai II, Medan Area.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Rumah susun sewa di Jalan Timah, Sukaramai II, Medan Area, tak hanya jadi lokasi peredaran sabu tapi juga merangkap prostitusi terselubung.

"Saat kami melakukan penyisiran, kami temukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) yang tersebar di mana-mana. Lokasi ini kerap dijadikan pesta narkoba dan pesta sex," ujar Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, di halaman rusunawa yang masuk kawasan Asia Mega Mas ini, Jumat (5/8/2016).

Penggerebekan pemadat narkoba di rusunawa ini dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang. Di tempat yang sama polisi menangkap enam pemadat, di antaranya ada satu PNS Pemprov Sumut dan tiga waria.

Menurut Mardiaz, pihaknya akan terus memantau lokasi ini. Ia tidak ingin narkoba menyebar luas di tengah masyarakat Kota Medan, apalagi mempengaruhi kalangan remaja dan anak-anak.

"Seluruh tempat yang kami curigai telah kami sisir. Ada pula kami temukan sejumlah paket narkoba dan timbangan elektrik," sambung Mardiaz.

Mardiaz meminta masyarakat memberikan informasi apabila di lingkungannya terdapat peredaran narkoba. Masyarakat bisa melapor ke polsek ataupun Polresta Medan.

BERITA TERKAIT

"Selain narkoba, kami juga menemukan sejumlah mesin jackpot. Untuk selanjutnya, semua barang bukti akan dibawa ke Polresta Medan," sambung Mardiaz.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas