Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prambanan Jazz Kembali Digelar 20-21 Agustus

Setelah sukses tahun lalu, ajang musik internasional Prambanan Jazz kembali digelar pada Sabtu (20/8/2016) dan Minggu (21/8/2016).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Prambanan Jazz Kembali Digelar 20-21 Agustus
Dokumentasi Tribun Jogja
Prambanan Jazz. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Padhang Pranoto

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Setelah sukses tahun lalu, ajang musik internasional Prambanan Jazz kembali digelar pada Sabtu (20/8/2016) dan Minggu (21/8/2016).

Prambanan Jazz 2016 disokong Telkom Indonesia, Rajawali Indonesia, PT Triabdi Ksatria Perwira, Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko serta Harian Tribun Jogja.

Sesuai tajuknya, pergelaran musik jazz internasional ini mengambil tempat di pelataran Candi Prambanan.

Musikus ternama ikut menyemarakan acara ini di antaranya Rick Price, Boys II Men, Dr & The Professor Feat Sruti, Shaggydog, Trio Lestari, Marcell, Rio Febrian Dinno Alshan dan Everyday. Mereka akan tampil di hari pertama gelaran.

Sementara mereka yang tampil di hari kedua adalah grup musik Kahitna, Krakatau Reunion, Glen Fredly, Yura Yunita, Raisa, Tulus dan Mocca.

Tiket dapat diperoleh mulai dari harga Rp 200 ribu. Khusus untuk pelanggan Tribun Jogja, akan mendapatkan diskon 20 persen untuk semua kelas.

BERITA TERKAIT

Keistimewaan itu dapat diperoleh cukup dengan menunjukan kuitansi berlangganan (minimal Mei 2016), untuk pembelian di Kantor Tribun Jogja.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 085102122000, bisa juga langsung datang ke Kantor Tribun Jogja Jl. Jend. Sudirman 52.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas