Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bayi dengan Dua Kepala Lahir di Gresik

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan terlahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, Jawa Timur, dengan dua kepala

Bayi dengan Dua Kepala Lahir di Gresik
net
Bayi berkepala dua 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Seorang bayi berjenis kelamin perempuan terlahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, Jawa Timur, dengan dua kepala, Selasa (9/8/2016).

Bayi tersebut terlahir buah dari pasangan Dianto (32) dan Sri Wahyuni (33), anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini, bayi tersebut masih dirawat secara intensif di ruang bersalin RSUD Ibnu Sina, di ruangan Neotology.

“Sebelum bayi kami lahir, saya sendiri tidak mendapat firasat apa-apa. Belum tahu kalau ibunya, karena mulai mengandung sampai lahir, ibunya nggak pernah cerita ke saya,” ungkap Dianto, Selasa (9/8/2016).

Sri Wahyuni, sang ibu bayi tersebut, sampai saat ini masih belum dapat dimintai keterangan karena masih shock mendapati bayinya terlahir dengan dua kepala.

“Saya sendiri gembira bercampur kaget, saat diberitahu dokter pukul 09.00 WIB tadi, jika bayi yang dilahirkan istri berjenis kelamin perempuan, tapi dengan dua kepala,” jelasnya.

“Semoga saja, bayi putri kami akan baik-baik saja dan bisa normal seperti bayi-bayi yang lain. Sampai saat ini, kami masih menunggu arahan lebih lanjut dari tim dokter yang ada di sini (RSUD Ibnu Sina),” tuturnya.

Dianto pasrah dengan kelahiran bayi yang tak normal itu.

“Mungkin ini yang sudah ditakdirkan Allah kepada saya dan keluarga. Sehingga saya mencoba untuk tetap menerimanya dan bersabar,” pungkasnya.

Dianto sendiri sehari-hari berprofesi sebagai petugas kebersihan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Sementara sang istri sebelumnya juga berprofesi sebagai penjual jus di lokasi yang sama.

Namun karena wilayah tersebut tengah direlokasi, maka ia dan istrinya tidak dapat lagi bekerja. (KOMPAS.COM)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas