Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Anggota Moge Diterbangkan ke Bandung Besok

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah Usman Bidara Betan di samping Mesjid Agung Syuhada Ekasapta Larantuka, ibukota Kabupaten Flores Timur

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Jenazah Anggota Moge Diterbangkan ke Bandung Besok
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

TRIBUNNEWS.COM, LARANTUKA - Jenazah Muhamad Rizki (33), anggota Komunitas Motor Gede (Moge) Club Motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)  akan diterbangkan ke Bandung, Jawa Barat melalui Bandara Frans Seda Maumere, Rabu (10/8/2016).

Jenazah saat ini disemayamkan sementara di rumah Usman Bidara Betan di samping Mesjid Agung Syuhada Ekasapta Larantuka, ibukota Kabupaten Flores Timur, NTT.

Teman-teman Rizki mendampingi jenazah.

Kapolres Flores Timur, AKBP Yandri Irsan dan Dandim 1625/Flotim Letkol Inf. Dadi Rusyadi menemani anggota komunitas yang sedang berduka itu.

Kapolres Yandri Irsan mengatakan acara touring Moge Harley Davidson asal Bandung itu tidak dilaporkan kepada kepolisian setempat.

Saat masuk Kota Larantuka pada Senin (8/8/2016), mereka tidak mendapat pengawalan aparat kepolisian.

BERITA TERKAIT

"Kita imbau bukan hanya komunitas motor, tapi semua masyarakat untuk menyampaikan kepada polisi setempat jika akan memakai jalan raya untuk suatu kegiatan," kata Yandri Irsan.

Seperti diberitakan sebelumnya nasib malang menimpa Muhamad Rizki (33), anggota Komunitas Moge Club Motor HDCI asal Bandung, Jawa Barat.

Rizki tewas akibat kecelakaan lalulintas saat komunitas Moge asal Bandung itu kembali dari Larantuka, ibukota Kabupaten Flores Timur, Selasa (9/8/2016).

Saat rombongan tiba Bama, Kecamatan Demonpagong sekitar 19 kilometer barat Kota Larantuka, motor Harley milik Rizki tiba-tiba oleng dan menabrak gapura di pinggir jalan.

Kepala Rizki membentur gapura dan mengeluarkan darah dan tidak lama kemudian dia menghembuskan napas terakhir.

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas