Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petani Ditemukan Tewas Diduga Korban Amukan Pria Mengidap Kelainan Jiwa

Abdul (61), seorang petani ditemukan tewas di Malino, Deda Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Selasa (9/8/2016).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Petani Ditemukan Tewas Diduga Korban Amukan Pria Mengidap Kelainan Jiwa
Tribun Timur
Abdul (61), seorang petani ditemukan tewas di Malino, Deda Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Selasa (9/8/2016) pukul 07.00 Wita. 

TRIBUNNEWS.COM, ENREKANG - Abdul (61), seorang petani ditemukan tewas di Malino, Deda Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Selasa (9/8/2016) pukul 07.00 Wita.

Dari keterangan Humas Kepolisian Resort (Polres) Enrekang, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Sadi (40) yang berniat untuk berangkat ke kebunnya mengambil aren.

"Di tengah perjalanan dia melihat mayat yang tergeletak kemudian melaporkan kepada warga sekitar untuk melihat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolres Enrekang melalui Kasubbag Humas Polres Enrekang, Brigpol Amrul Akmal, kepada TribunEnrekang.com (Tribunnews.com Network), Selasa (9/8/2016) siang.

Adapun hasil identifikasi sementara korban mengalami dua bekas tusukan di bagian punggung dan luka robek pada bagian lengan kiri yang diduga bekas tebasan parang.

Polres Enrekang telah mengamankan pria inisial T (38) beralamat Malino, Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa yang dicurigai sebagai pelaku.

Pria tersebut diduga memiliki kelainan jiwa dan telah tiga kali dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dadi Makassar.

Adapun TKP kedua (pondok kebun) yang diduga merupakan tempat tinggal T terdapat beberapa bekas bercak darah dan Barang bukti milik korban berupa tongkat dan sendal milik korban.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas