Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayah Ini Kaget Pergoki Anaknya Bugil Dengan Pacarnya di Kamar

Dari situ pelajar SMP ini diintrogasi oleh kedua orangtuanya. Remaja putri itu mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya itu sebanyak dua kali.

Penulis: Fine Wolajan
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ayah Ini Kaget Pergoki Anaknya Bugil Dengan Pacarnya di Kamar
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Perasaan seorang ayah asal Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa begitu hancur ketika memergoki putrinya tak menggunakan sehelai benang pun bersama seorang lelaki.

Kemuning (nama samaran), gadis berusia 14 tahun ini kepergok berduaan dengan lelaki berinisial LD, di dalam kamar Kemuning, Minggu (21/8/2016) subuh sekitar pukul 03.00 Wita.

Berdasarkan laporan yang dirangkum di SPKT Polresta Manado, peristiwa pencabulan itu terkuak ketika ayah korban  melintas di depan kamar anak perempuannya dan tak sengaja mendengar suara aneh.

Karena curiga dengan suara itu, pria itu langsung membuka pintu kamar dan mendapati ada seorang pria yang sedang telanjang di samping putrinya.

Dari situ pelajar SMP ini diintrogasi oleh kedua orangtuanya. Setelah didesak, remaja putri itu mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya itu sebanyak dua kali.

Korban menceritakan, pertama kali dirinya digagahi saat dirinya diajak oleh pacarnya itu di lahan pekuburan desa setempat pada April 2016 kemarin, dan perawannya berhasil dijebol pelaku.

BERITA TERKAIT

Berselang beberapa bulan kemudian, hubungan layaknya suami istri itu kembali dilakukan keduanya di rumah korban.

Untuk kali yang ketiga, keduanya belum sempat melakukan hubungan badan karena terlebih dahulu dipergoki oleh ayah korban. Meski lelaki itu sudah tidak mengenakan pakaian.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku yang telah menjadikan anaknya sebagai pemuas nafsunya, orangtua korban melaporkan kasus ini ke Polisi.

Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan pelecehan seksuan terhadap anak di bawah umur tersebut.

"Laporan telah diterima, selanjutnya kami akan mencari tersangka kasus ini," ungkap Marsidi.(*)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas