Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Almarhum Kapala Siap Sambut Ibunda Presiden Joko Widodo

Keluarga besar almarhum Puang Kapala Rante Allo telah menyiapkan penyambutan khusus saat Sudjiatmi Notomihardjo, ibu Presiden Joko Widodo.

Editor: Y Gustaman

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yultin Rante

TRIBUNNEWS.COM, MAKALE - Keluarga besar almarhum Puang Kapala Rante Allo telah menyiapkan penyambutan khusus saat Sudjiatmi Notomihardjo, ibu Presiden Joko Widodo, berkunjung ke Tana Toraja.

Almarhum Puang Kapala Rante Allo adalah putra Puang Sangalla. Keluarga besar Puang Kapala akan menjamu makan malam Sudjiatmi dan rombongan di rumahnya.

"Kami keluarga besar almarhum Puang Kapala sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan semoga tali silahturahmi tetap terjalin," ujar putra keempat almarhum Puang Kapala Rante Allo, Crystal Rante Allo, kepada Tribun Timur, Rabu (24/8/2016) sore.

Putra keempat almarhum Puang Kalapa Rante Allo, Crystal Rante Allo, bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. DOKUMENTASI CRYSTAL RANTE ALLO.

Makanan khas Tollo Pamarrasan menjadi hidangan yang akan disajikan kepada keluarga Presiden Jokowi dan rombongan.

"Keluarga sudah siapkan penyambutan khusus bagi Ibunda RI 1 ini," tambah Crystal yang disapa Puang Mangura, yang juga pengurus Forum Kraton se Nusantara ini.

BERITA REKOMENDASI

Sudjiatmi akan menghadiri pembukaan Bendera Pusaka Toraja di Tongkonan Sa'pang, Kelurahan Kaero, Kecamatan Sangalla, Tana Toraja, Kamis (25/8/2016) siang.

Selama tiga hari di Sulawesi Selatan, Sudjiatmi dan rombongan akan mengunjungi objek wisata Negeri di Atas Awan Puncak Lolai, Ke'te Kesu, Toraja Utara.

Personel Paspampres, Kodam VII Wirabuana, Kodim 1414 Tana Toraja, dan Polres Tana Toraja telah melakukan sterilisasi di lokasi yang akan dilalui Sudjiatmi dan rombongan.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas