Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Manggarai Luncurkan Progam Antar SIM dan STNK ke Rumah

Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai di Pulau Flores mengeluarkan inovasi layanan antar SIM dan STNK ke rumah pemiliknya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polres Manggarai Luncurkan Progam Antar SIM dan STNK ke Rumah
Pos Kupang/Eugenius Mo'a
Kepala Polres Manggarai, AKBP Totok Mulyanto, meresmikan program layanan antar SIM dan STNK ke pemiliknya. Peluncuran tersebut berlangsung di Polres Manggarai, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, Rabu (24/8/2016) siang. 

Laporan wartawan Pos Kupang, Eugenius Mo'a

POSKUPANG.COM, RUTENG - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai di Pulau Flores mengeluarkan inovasi layanan antar SIM dan STNK ke rumah pemiliknya.

Kepala Polres Manggarai AKBP Totok Mulyanto dan Kepala Satlantas Iptu Rocky Junasmi meresmikan program layanan antar SIM dan STNK di Polres Manggarai, Rabu (24/8/2016) siang.




Peluncuran layanan ini sekaligus menandai penugasan personel Satlantas yang mengantarkan SIM dan STNK kepada pemiliknya.

Mengantarkan SIM dan STNK kepada pemiliknya, menurut Totok, merupakan inovasi perdana dari semua Polres di Polda Nusa Tenggara Timur.

"Belum ada Polres lain di NTT melakukan terobosan seperti. Sasaran utamanya pelayanan dan mendekatkan polisi kepada masyarakat. Warga juga bisa memberikan informasi pelayanan SIM dan STNK untuk perbaikan," kata Totok didampingi Rocky.

Rocky menyakinkan personelnya tidak akan kesulitan menemui warga yang belum mengambil SIM dan STNK. Identitas mereka telah ada di dalam SIM.

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas