Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Usai Ribut Hak Asuh Anak, Agustina Menghindar Menolak Difoto

Ketika insiden perebutan anak ini terjadi, banyak warga yang kaget. Apalagi, Agustina sempat beberapa kali teriak minta tolong.

Usai Ribut Hak Asuh Anak, Agustina Menghindar Menolak Difoto
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Agustina (baju haros-garis) saat diamankan petugas Polsekta Sunggal usai cekcok dengan mantan suaminya karena perebutan hak asuh anak di Jl Sei Musi, Kelurahan Babura, Sunggal, Rabu (24/8/2016) siang. Keributan ini sempat membuat heboh ratusan warga 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Usai rebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya di rumah kos-kosan yang ada di Jl Sei Musi, Kelurahan Babura, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara, Agustina (40) warga Jakarta langsung digiring petugas Polsekta Sunggal ke mobil patroli double kabin.

Ketika hendak difoto, wanita paruh baya ini meronta.

"Jangan foto-fotolah. Kenapa difoto-foto ini. Enggak ada apa-apa," teriak Agustina sembari menenteng sepasang sendalnya, Rabu (24/8/2016) siang.

Ketika insiden perebutan anak ini terjadi, banyak warga yang kaget. Apalagi, Agustina sempat beberapa kali teriak minta tolong.

Salah seorang warga ketika diwawancarai Tribun tidak menduga jika keributan di rumah kos-kosan No88 milik Boru Siregar itu karena perebutan hak asuh anak. Semula warga mengira, pemilik rumah tengah berkelahi.

"Saya lagi di samping rumah itu waktu ada ribut-ribut. Saya kira yang punya rumah bertengkar," ungkap pria berkemeja biru tanpa mau menyebutkan namanya.

Tak lama kemudian, kata warga, mereka melihat polisi datang. Lalu, warga pun memberanikan diri mendatangi rumah kos-kosan itu.

"Setelah polisi datang, barulah kami tau ada perebutan anak. Kalau enggak ada polisi, enggak tau juga kami," katanya.

Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi Tribun belum mau merinci kasus keributan ini. Kata Daniel, mereka yang terlibat percekcokan tengah diperiksa.(ray)

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas