Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pastor Albert Pandingan Luka Tusuk di Tangan Bukan Luka Bakar

Direktur Kriminal Umum Polda Sumut membenarkan pastor menderita luka di bagian tangan. Sehingga masih menjalani perawatan medis.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pastor Albert Pandingan Luka Tusuk di Tangan Bukan Luka Bakar
Frida Saragih
Suasana di depan Gereja Katolik Santo Yosep di Jalan Dr Mansur Nomor 75 Medan pascateror bom, Minggu (28/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - IAH, pelaku bom bunuh diri dan penyerangan Gereja Stasi Santo Yosep, berhasil menikam tangan pastor Albert S Pandingan, Minggu (28/8/2016). Akibatnya, pastor Albert menderita luka tusuk ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Medan (Tribunnews.com Network), pastor dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil. Meskipun demikian, luka yang diderita pastor tidak terlalu parah.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Nur Fallah membenarkan pastor menderita luka di bagian tangan. Sehingga masih menjalani perawatan medis.

"Pastor tidak luka bakar, hanya menderita luka tusuk ringan di bagian tangan saja. Pelaku menusuk pakai pisau dapur," ujarnya di lokasi gereja, Minggu pagi.

Sementara Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pastor tidak luka parah, sehingga masih dalam keadaan sehat.

"Rekan-rekan info pastor terluka parah, itu semua tidak benar. Pastor masih sehat dan Polri saat ini sedang lakukan pengungkapan kasus ini. Masih dalam proses penyelidikan," katanya. (tio/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas