Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Perwira Menengah Polda Jambi Dipecat Gara-gara Narkoba

Disebutkannya, pemecatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polda Jambi, Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto di lapangan hitam Mapolda Jambi.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Satu Perwira Menengah Polda Jambi Dipecat Gara-gara Narkoba
BANGKA POS/DEDDY MARJAYA
ILUSTRASI - Brigjen Pol Gatot Subiyaktoro menggati pakaian dinas Briptu Dolly Sahat P dengan baju batik dalam upacara PTDH 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Lagi, Kepolisian Daerah Jambi memecat anggotanya secara tidak hormat, yakni Perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi, Senin (29/8/2016).

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wormanto menyebutkan, perwira yang dipecat tersebut adalah Kompol Sulitiyanto di bagian pelayanan Polda Jambi.

"Dia dipecat tidak dengan hormat karena mangkir dan dari tugas dan terlibat kasus penyalahgunaan narkoba," kata Wirmanto kepada wartawan.

Disebutkannya, pemecatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polda Jambi, Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto di lapangan hitam Mapolda Jambi.

"Pemecatan ini berdasarkan surat keputusan Kapolri NO KEP/ 444 / V / 2016 / dan hasil keputusan sidang kode disiplin terhadap dia," jelasnya.(*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas