Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Peledakan Bom Medan Bakal Dititipkan di Lapas Anak Tanjung Gusta

Usai menjalani pemeriksaan, IAH yang disangka pelaku percobaan peledakan bom bakal dititipkan di Lapas Anak Tanjung Gusta, Medan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tersangka Peledakan Bom Medan Bakal Dititipkan di Lapas Anak Tanjung Gusta
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Tim Labfor Bareskrim Polri bersama Labfor Cabang Medan mengumpulkan barang bukti setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep, Jalan Dr Mansur Medan, Sumatera Utara, Senin (29/8). Dari hasil penyelidikan olah TKP, terdapat 20 titik serpihan bekas bubuk mesiu yang masih melekat di dinding dan lantai gereja. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penyidik kembali memeriksa IAH (18), pelaku percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep.

"(Tersangka, red) Ada di ruang tipiter (tindak pidana tertentu). Lagi diperiksa," ujar petugas Polresta Medan yang melintas di lantai dua Polresta Medan, Selasa (30/8/2016).

Dari informasi yang diperoleh Tribun Medan, selain memeriksa tersangka, polisi juga memanggil kedua orangtua Ivan dan Kepala Lapas Anak Tanjung Gusta.

Beredar kabar usai menjalani pemeriksaan, Ivan akan dititipkan di Lapas Anak Tanjung Gusta. Penyerahan IAH akan disaksikan langsung kedua orangtuanya.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal, belum memberikan keterangan terkait pemeriksaan tersangka.

Fahrizal belum mau memberikan keterangan rinci menyangkut pemanggilan Kepala Lapas Anak di Polresta Medan.

BERITA TERKAIT

Sesuai rekomendasi Dewan Pers, berita ini telah dikoreksi pada 18 Desember 2023 dengan mempertimbangkan kewajiban perlindungan terhadap anak

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas