Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Waspada, Modus Pria Asing Tanya Alamat Lalu Cabuli Korban

Orang tak dikenal mencabuli MV (9), bocah laki-laki, di sebuah rumah kosong di Jalan Mulyo Rejo, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Waspada, Modus Pria Asing Tanya Alamat Lalu Cabuli Korban
paulocoelhoblog.com
Ilustrasi anak korban kekerasan seksual. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Orang tak dikenal mencabuli MV (9), bocah laki-laki, di Jalan Mulyo Rejo, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau.

Korban yang tengah bermain sepeda didekati pelaku yang mengendarai motor. Ia meminta MV untuk menunjukkan salah satu alamat sekolah. Korban lalu mengikuti pelaku.

Di tengah perjalanan si pria memaksa korban untuk mengikutinya menuju rumah kosong. Korban tidak mampu melawan kemudian pelaku menyodominya. Setelah itu korban ditinggal sendirian.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, mengatakan petugas masih menyelidiki kasus pencabulan tersebut. Keluarga korban sudah melapor dan polisi juga sudah meminta keterangan.

"Pelaku masih lidik. Kita berharap keterangan dari korban nantinya bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku," papar Bimo kepada wartawan, Kamis (1/9/2016).

Dikatakan Bimo, pelaku memanfaatkan momen saat korban bermain. Karena kondisi juga sepi dan korban yang masih anak-anak dengan mudah dirayu pelaku.

BERITA REKOMENDASI

"Ini menjadi pembelajaran bagi orangtua yang harus lebih mengawasi anak-anak saat bermain. Selain itu berikan pemahaman agar anak tidak mudah menuruti ajakan orang asing," beber Bimo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas