Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keberadaan Internet Membuat Bumi Seakan Berbentuk Datar, tak Lagi Bulat

Dahlan mengatakan dunia kini sudah berubah. Saat ini dengan keberadaan internet bumi sekarang seakan berbentuk datar, tak lagi bulat.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Keberadaan Internet Membuat Bumi Seakan Berbentuk Datar, tak Lagi Bulat
Banjarmasin Post/Rahmadhani
GM Tribunnews.com Dahlan Dahi menjadi pembicara dalam talkshow, Bisnis Online Kenapa Nggak, Sabtu (3/9/2016) pagi yang diselenggarakan Banjarmasin Post di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - General Manajer Tribunnews.com Dahlan Dahi menjadi pembicara dalam talkshow, 'Bisnis Online Kenapa Nggak', Sabtu (3/9/2016) pagi yang diselenggarakan Banjarmasin Post di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Dahlan mengatakan dunia kini sudah berubah. Saat ini dengan keberadaan internet bumi sekarang seakan berbentuk datar, tak lagi bulat.

"Bumi itu datar. Tidak ada lagi batasan negara, geografis dan lainnya. Yang dipedulikan orang itu value barang yang dijual, bukan jaraknya. Selama bisa dicari di Google, apa yang kita jual bisa ditemukan dan dilihat oleh orang dimana pun," ujarnya.

Hal ini menurut Dahlan harus dipahami oleh mereka yang memulai bisnis online dan jadi peluang.

"Jadi jangan berpikir market hanya lokal. Ketika anda sudah upload, yang melihat semua orang di dunia," ujarnya. (Rahmadhani)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas