Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesta Sabu di Eks Lokalisasi Bayur Samarinda Digrebek Polisi, Empat Tersangka Diamankan

Polresta Samarinda, melakukan penggrebekan disalah satu wisma yang terdapat di kawasan lokalisasi Bayur, Samarinda Utara

Editor: Sugiyarto
zoom-in Pesta Sabu di Eks Lokalisasi Bayur Samarinda Digrebek Polisi, Empat Tersangka Diamankan
Surya/Zainuddin
ilustrasi 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Jajaran kepolisian dari Satreskoba Polresta Samarinda, melakukan penggrebekan disalah satu wisma yang terdapat di kawasan lokalisasi Bayur, Samarinda Utara. Sekitar pukul 21.00 wita, Senin (5/9/2016).

Dalam penggrebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan empat orang sekaligus, diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan, bahkan salah satu pelaku diketahui masih dibawah umur, yakni berusia 16 tahun. Diduga keempatnya tengah pesta sabu.

Selain itu, satuan khusus pemberantasan narkoba itu juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni narkoba jenis sabu, handphone serta alat hisap.

Tak berhenti disitu saja, saat polisi tengah menuju kawasan Sungai Kunjang guna melakukan pengembangan terhadap keterangan pelaku yang diamankan di Bayur.

Nantinya pelaku akan digiring menuju Mapolresta Samarinda guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain penggrebekan tersebut, diketahui bahwa aktivitas di lokalisasi juga masih beroperasi, padahal beberapa bulan yang lalu pemerintah melalui Kementrian Sosial telah menutup seluruh lokaliasasi di Kaltim, bahkan saat itu Mentri Sosial, Khofifah Indar Parawansa yang datang langsung ke lokalisasi tersebut.

BERITA TERKAIT

Hingga berita diterbitkan, aparat masih di lapangan guna melakukan penindakan terhadap pelaku peredaran narkoba. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas