Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Razia Lapas dan Rutan Bakal Terus Digencarkan Kemenkumham Kalsel

Pemberantasan narkotika khususnya di dalam lapas terus jadi perhatian Kementerian Hukum dan HAM Kalsel.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Sugiyarto
zoom-in Razia Lapas dan Rutan Bakal Terus Digencarkan Kemenkumham Kalsel
Youtube
Razia Lapas 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Pemberantasan narkotika khususnya di dalam lapas terus jadi perhatian Kementerian Hukum dan HAM Kalsel.

Bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel, sinergitas terus dibangun untuk memberantas narkoba dan peredaran gelap narkoba.

"Darurat Narkoba di Indonesia harus sikapi dengan bersama-sama memberantas perederan narkotika terutama di Kalsel karena Narkoba tanggung jawab kita bersama bukan BNN saja".Kata Kepala BNN Prov Kalsel, Kombes Pol Arnowo saat membuka rapat koordinasi kedua lembaga ini Selasa (06/9/2016) pagi di Hotel Arya Barito.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diwakili Kepala Divisi Pemasyrakatan, Harun Sulianto menyampaikan Kementerian Hukum HAM Kalsel terus berkomitmen  dalam peberantasan peredaran narkoba dan penggunaan HP di dalam Lapas dan Rutan.

"Razia terus dan rutin dilaksanakan. terakhir, semalam telah berhasil digagalkan masuknya sabu kedalam Lapas Banjarmasin dan obat terlarang di LPKA Martapura", Kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalsel, Harun Sulianto. (Rahmadhani)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas