Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cemburu, Bagong Gorok Leher Pacar Kekasih Gelapnya

Tersangka nekat menggorok leher korban karena pacar gelapnya itu lebih memilih Zunaidi dan baru saja memutuskan hubungan cinta mereka

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Cemburu, Bagong Gorok Leher Pacar Kekasih Gelapnya
Tribun Medan/Array Anarcho
Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto (baju dinas) saat menunjukkan tersangka penggorokan M Aditya Prasetyo alias Bagong di Polresta Medan, Sabtu (10/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  M Aditya Prasetyo alias Bagong (28) warga Jl Djamin Ginting, Gang Dame, Desa Baru Kecamatan Pancur Batu akhirnya diringkus petugas Polsekta Delitua, Sabtu (10/9/2016) dinihari.

Ia menggorok leher Zunaidi (31) yang tak lain pacar dari kekasih gelapnya Juli (17).

Tersangka nekat menggorok leher korban karena pacar gelapnya itu lebih memilih Zunaidi dan baru saja memutuskan hubungan cinta mereka.

"Kasus penggorokan ini terjadi pada Minggu (4/9/2016) kemarin saat korbannya melintas tak jauh dari rumahnya di Jalan Bunga Turi, Medan Tuntungan. Semula, kasus ini dianggap pembegalan," kata Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kapolsekta Delitua, AKP Wira Prayatna, Sabtu (10/9/2016) sore.

Setelah diselidiki, lanjut Mardiaz, penggorokan yang menyebabkan leher dan pipi korban robek ini karena dilatarbelakangi masalah asmara.

Tersangka tidak terima saat dirinya dihina oleh Juli.

BERITA TERKAIT

"Pada saat kejadian, tersangka mengajak rekannya T untuk mencari korban ke rumahnya. Ketika melintas di jalan, tersangka melihat Juli berboncengan dengan korban," ungkap Mardiaz.

Tanpa buang waktu, tersangka langsung merobek pipi dan leher korban dengan menggunakan pisau cutter.

Usai melakukan percobaan pembunuhan, tersangka kabur.

"Korbannya sempat dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah. Selain menggorok leher koban, tersangka juga menyayat tangan kiri Juli karena yang bersangkutan melawan," ungkap Mardiaz.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas