Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cristian Gonzales dan Keluarga Berkurban di Mojosari

Gonzales bersama istri dan anaknya memanfaatkan waktu berhariraya di Surabaya dan Mojokerto.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Cristian Gonzales dan Keluarga Berkurban di Mojosari
SURYA ONLINE
Cristian Gonzales bersama istri dan tiga anaknya berfoto bersama sebelum menjalani salat id di Surabaya, Senin (12/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales memiliki tradisi keluarga yang rutin dijalani setiap perayaan Hari Raya Idul Adha.

Tahun ini bomber kawakan itu kembali menjalani tradisi serupa yakni berkurban bersama di masjid dan yayasan yang mereka bina di Mojosari Mojokerto.

Gonzales bersama istri dan anaknya memanfaatkan waktu berhariraya di Surabaya dan Mojokerto.

Istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar memaparkan tahun ini mereka kembali berbagi dengan anak yatim dan warga di Mojosari.

Sebelum berangkat ke Mojosari, mereka lebih dulu bermalam di Surabaya.

"Kami menginap semalam di Surabaya, tadi pagi shalat id dulu di TVRI lalu check out, lanjut ke Mojosari," papar Eva pada Surya, Senin (12/9/2016).

Cristian Gonzales dan keluarga yang menginap di salah satu hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat itu selanjutnya menghabiskan siang dengan merayakan Idul Adha dengan menilik dan ikut membagikan pemotongan hewan kurban di masjid binaan mereka di Mojosari.
"Tahun ini kami berkurban tiga ekor kambing super," ungkap Eva.

BERITA TERKAIT

El Loco dan keluarganya memang memiliki kedekatan dengan kawasan Mojosari. Selain memiliki guru agama di kawasan ini, pemain senior Timnas Indonesia itu diketahui membagun masjid dan panti asuhan. Bersama keluarga mereka sering menjalankan tradisi berbagi di tempat ini.

"Kami selalu menanamkan sifat saling berbagi pada anak-anak dengan mempraktekan langsung, apalagi di momen Hari Raya ini, kami sudah biasa berbagi bersama seperti ini," tambah Eva.

Gonzales dalam kondisi kurang fit di laga terakhir karena ada gangguan di bagian matanya. Ia punya waktu lebih panjang bersama keluarga saat Idul Adha karena tim inti Arema Cronus masih diberi tambahan waktu libur hingga Senin (12/9/2016).

Di hari yang sama para pemain pelapis sudah memulai latihan rutin.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas