Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelaku Curanmor: Ibu Meninggal, Saya Disuruh Pulang Tapi Nggak Punya Duit

Khusus untuk pelaku HR, mencuri sepeda motor itu lantaran memerlukan uang untuk ongkos pulang ke Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Pelaku Curanmor: Ibu Meninggal, Saya Disuruh Pulang Tapi Nggak Punya Duit
POS BELITUNG/DISA ARYANDI
HR (25) dan DN (25) pelaku pencurian motor saat diamankan di Mapolres Belitung 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Dua orang pelaku pencurian kendaraan motor (curanmor), Selasa (13/9/2016) diamankan oleh Satreskrim Polres Belitung.

Dua orang berinisial HR (25) dan DN (25). Kedua pemuda itu merupakan warga Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), yang telah mencuri sepeda motor milik Aspa (51) warga Jalan Melati, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

"Dua orang itu terlibat kasus curanmor. Mereka mencuri satu unit sepeda motor milik korban Aspa," kata Kapolres Belitung, AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Chandra Mata Rohansyah kepada Posbelitung.com (Tribunnews.com network), Selasa (13/9/2016).

Alasan pelaku HR (25) dan DN (25) mencuri sepeda motor milik milik Aspa (51), warga Jalan Melati, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (13/9/2016) sangat mengharukan.

Khusus untuk pelaku HR, mencuri sepeda motor itu lantaran memerlukan uang untuk ongkos pulang ke Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Orang tua meninggal kemarin, jadi aku disuruh pulang kesana. Duit tidak ada, rencana motor itu mau aku minta bayar dengan dia (DN)," kata HR, Selasa (13/9/2016).

BERITA TERKAIT

Kedua orang ini mencuri satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 CC berwarna biru kombinasi abu-abu dengan nomor polisi BN 2595 VA.

Diketahui HR merupakan warga asal Bandung, Jawa Barat dan sudah berada di Belitung sejak 8 tahun lalu. Sedangkan DN merupakan warga Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).(*)

Sumber: Pos Belitung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas