Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beredar Kabar Istri Potong Kemaluan Suami, Kapolsek Denpasar Barat: Tidak Ada

Namun, setelah dilakukan pengecekan nama tersebut tidak ada. Bahkan soal perawatan di RSUP Sanglah, juga menyebut demikian.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Beredar Kabar Istri Potong Kemaluan Suami, Kapolsek Denpasar Barat: Tidak Ada
net
ilustrasi 

‎Laporan wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Beredar dua foto yang menunjukkan seorang perawat melakukan penanganan terhadap seorang laki-laki.

Dalam gambar tersebut terlihat kemaluan pria tersebut seperti usai mendapat penganiayaan, dimana buah zakar dan batang penisnya terlepas.

Kabarnya, bahwa pria malang itu mendapat kekerasan dari istrinya. Itu usai sang istri mendapati perselingkuhan dari sosial media dan pesan singkat di HP pria itu.

Informasinya pria itu merupakan warga Jalan Batanta Denpasar Bali. Namun, setelah dilakukan pengecekan nama tersebut tidak ada. Bahkan soal perawatan di RSUP Sanglah, juga menyebut demikian.

"Tidak ada. Kami sudah melakukan pengecekan ke Sanglah dan Batanta, tapi memang tidak ada," kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, Sabtu (17/9/2016).

Wisnu menyebut, dugaan kuatnya peristiwa itu tidak terjadi di Denpasar. Namun, ia tidak berani mematikannya. Dan saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk informasi yang sempat menghebohkan tersebut.

BERITA TERKAIT

"Sepertinya bukan di Denpasar. Tapi, anggota terus melakukan penyelidikan," tandasnya.

Sekedar informasi, bahwa sedari kemarin malam, Jumat (16/9/2016), informasi mengenai adanya pasien yang mengalami perawatan karena kemaluannya mendapat penganiayaan itu berada di RSUP Sanglah.

Melalui foto yang tersebar, memang cukup tragis nasib pria tersebut. Kemaluannya lepas dan ia mendapat perawatan intensif di ruang perawatan. Hanya saja, kebenaran informasi itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. (ang)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas