Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Double Y Sabar Menunggu Pasangan Rustam-Irwansyah

Pasangan Yusron Ihza Mahendra-Yusroni Yazid berencana mendaftar ke KPU Bangka Belitung pukul 14.00 WIB, Rabu (21/9/2016), harus bersabar.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Double Y Sabar Menunggu Pasangan Rustam-Irwansyah
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung, Yusron Ihza Mahendra dan Yusroni Yazid, menunggu di Kantor DPW PPP Bangka Belitung sebelum mendaftar ke KPU Bangka Belitung di Jalan Muntok, Pangkalpinang, Rabu (21/9/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Pasangan Yusron Ihza Mahendra-Yusroni Yazid berencana mendaftar ke KPU Bangka Belitung pukul 14.00 WIB, Rabu (21/9/2016), harus bersabar.

Pasalnya pasangan petahana Rustam Effendi-Irwansyah masih melakukan proses pendaftaran di KPU  Bangka Belitung.

Pasangan Yusron-Yusroni yang akrab disapa Double Y atau Double Yes sementara menunggu di Kantor DPW PPP Bangka Belitung yang jaraknya hanya 300 meter dari KPU Bangka Belitung di Jalan Muntok, Pangkalpinang.

"Sabar saja kita menunggu mereka selesai. Tadi pihak Polda juga meminta lebih baik bergantian," ungkap Yusroni Yazid kepada relawan dan simpatisannya.

Pasangan Double Y rencananya akan diantar ratusan anggota PPP, PBB dan Partai Demokrat dengan berjalan kaki menuju KPU Bangka Belitung.

Hal ini menunjukkan kesederhanaan dalam menjalankan setiap langkah demi masyarakat Bangka Belitung yang lebih baik.

BERITA TERKAIT

"Kalian tahulah kami pasangan sederhana. Sejak dulu tak suka glamor, apalagi gembar-gembor," imbuh mantan Bupati Bangka itu.

Sejumlah tokoh politik dan masyarakat Bangka Belitung yang merupakan anggota presidium pembentukan Bangka Belitung ikut memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Sebut saja Hudarni Rani dan Syamsudin Basari (gubernur dan wakil gubernur pertama Bangka Belitung), politikus senior PPP Emron Pangkapi, tokoh nelayan Johan Murod, Ketua DPW PPP Bangka Belitung Amri Cahyadi, Ketua DPD Demokrat Eko Wijaya, tokoh PBB dan lainnya.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas