Tribun

Kapolsek Torgamba Meninggal Saat Gladi Bersih Sertijab

Saat menunggu kedatangan Kapolres, almarhum duduk di bangku tiba-tiba saja terjatuh

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Kapolsek Torgamba Meninggal Saat Gladi Bersih Sertijab
Tribun Medan/Array Anarcho
Sejumlah personel Polres Labuhan Batu saat berada di RS Azis, setelah membawa AKP Thomas yang tiba-tiba saja meninggal saat akan melakukan gladi bersih sertijab di Aula Yanpiter Polres Labuhan Batu, Rabu (21/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Thomas Peranginangin yang baru saja dipilih menjadi Kapolsek Torgamba meninggal mendadak ketika melakukan gladi bersih serah terima jabatan (sertijab) di Aula Yanfiter Polres Labuhan Batu.

Thomas meninggal setelah terjatuh di ruang aula.

Menurut Humas Polres Labuhan Batu, AKP Viktor Sibarani, kejadian bermula saat Thomas dan personel Polres Labuhan Batu menunggu kedatangan Kapolres.

Ketika tengah duduk di bangku, tiba-tiba saja Thomas terjatuh.

"Saat terjatuh dari tempat duduk, kening mendiang mengenai lantai. Saat itu keningnya langsung berdarah," ungkap Viktor, Rabu (21/9/2016) pagi.

Melihat Thomas terkulai lemah di lantai, personel kepolisian lainnya langsung mengangkat tubuh korban. Para personel berusaha membantu pernafasan korban.

"Saat dibawa ke Rumah Sakit Azis, mendiang sudah meninggal dunia. Selama ini tidak ada tanda-tanda penyakit yang dikeluhkannya," kata Viktor.

Sebelumnya, korban hendak melaksanakan sertijab dengan AKP Eduard Tobing. Korban dipercaya menggantikan posisi Tobing sebagai Kapolsek Torgamba. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas