Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Polantas Idol

Dalam rangka HUT ke-61 Polisi Lalu Lintas jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Polantas Idol, Rabu (21/9/2016).

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Polantas Idol
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Pelajar tingkat SMP dan SMA mengikuti Polantas Idol yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (21/9/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Dalam rangka HUT ke-61 Polisi Lalu Lintas jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Polantas Idol, Rabu (21/9/2016).

Sebelum pelaksanaan Polantas Idol para polisi cilik dari Polres-Polres di Kepulauan Bangka Belitung tampil memeriahkan pembukaan.

"Kegiatan melibatkan pelajar dan anak usia dini dalam kegiatan fungsi lalu lintas dimaksudkan agar sejak dini anak-anak mengerti dan mentaati aturan yang jangan pangjangnya saat dewasa mereka tidak lagi lakukan pelanggaran," kata Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Yovianes Mahar.

Turut hadir di acara Wakil Kapolda Kombes Istiono dan pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung dan undangan.

Polantas Idol diikuti para pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kepulauan Bangka Belitung. Kategori Polantas Idol dibagi ke dalam grup dan solo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas