Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bandar Sabu Belakang Padang Tertangkap di Kamar Kekasih

AFZ, bandar sabu yang sering memasok barang ke Belakang Padang dibekuk anggota Satreskrim Polsek Belakang Padang, Jumat (23/9/2016) sore.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bandar Sabu Belakang Padang Tertangkap di Kamar Kekasih
Dokumentasi Polsek Belakang Padang
Anggota Reskrim Polsek Belakang Padang menangkap AFZ di kamar kekasihnya, Jumat (23/9/2016) sore. AFZ adalah bandar yang kerap menyuplai narkotika ke Kecamatan Belakang Padang. DOKUMENTASI POLSEK BELAKANG PADANG 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - AFZ, bandar sabu yang sering memasok barang ke Belakang Padang dibekuk anggota Satreskrim Polsek Belakang Padang, Jumat (23/9/2016) sore.

Kapolsek Belakang Padang AKP Adi Sumardi membenarkan penangkapan AFZ di Pulau Mat Belanda, Kelurahan Sekanak Raya, Kematan Belakang Padang, Kepulauan Riau.

"Pelaku memang sudah menjadi target pperasi kita selama ini. Diduga pelaku sering memasok barang haram ke Kecamatan Belakang Padang," kata Adi, Minggu (25/9/2016).

Adi memimpin langsung penangkapan AFZ setelah menerima informasi dari warga di sana jika pelaku tengah berada di Pulau Mat Belanda, Belakang Padang.

Setelah sampai di lokasi yang dimaksud, anggota Reskrim Polsek Belakang Padang menggerebek pelaku.

"Dia tengah berada di rumah kekasihnya. Ketika itu pelaku tengah berada di sebuah kamar. Kita langsung amankan pelaku beserta barang bukti," sebut Adi.

BERITA TERKAIT

Hasil penggerebekan polisi mengamankan 33 paket sabu siap edar. "Barang disimpan pelaku di sebuah handphone untuk mengelabui petugas," sebutnya lagi.

Kasus ini diserahkan ke Unit Satuan Narkoba Polresta Barelang. Menurut Adi masih ada lagi pemain di kawasan Belakaang Padang yang terus mereka cari.

"Ini wilayah terluar dan berbatasan langsung dengan negara tetangga. Kita tidak akan main-main untuk memberantas narkoba. Ini juga sudah sesuai perintah atasan," Adi menegaskan.

Semenjak menjabat Kapolsek Belakang Padang, Adi dan anggotanya terus berbenah. Beberapa kali ia menangkap pengedar narkoba.

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas