Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maksud Hati Membantu Sahabat, Rika Merugi Rp 21 Juta

Kasihan melihat teman dekatnya kesulitan dana untuk biaya sekolah anak-anaknya, Rika (32) meminjamkan uang kepada Jeni Triana (31).

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Y Gustaman
zoom-in Maksud Hati Membantu Sahabat, Rika Merugi Rp 21 Juta
Tribun Sumsel/Slamet Teguh Rahayu
Rika (32) melaporkan teman akrabnya, Jeni Triana (31), ke Polresta Palembang, Sulawesi Selatan, Selasa (27/9/2016), atas dugaan penipuan. TRIBUN SUMSEL/SLAMET TEGUH RAHAYU 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasihan melihat teman dekatnya kesulitan dana untuk biaya sekolah anak-anaknya, Rika (32) meminjamkan uang kepada Jeni Triana (31).

Niat baik Rika ternyata dimafaatkan oleh Jeni. Akhirnya, Rika melaporkan Jeni ke Polresta Palembang, Sulawesi Selatan, Selasa (27/9/2016).

"Dia itu teman dekat saya pak. Jadi karena saya kasihan dia sedang kesusahan biaya sekolah untuk anaknya, saya pinjamkan uang," cerita Rika kepada petugas SPKT Polresta Palembang

Warga Perumahan OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, ini mengaku sudah beberapa kali menghubungi Jeni namun tak ada nada sambung.

Rika meminjamkan uang kepada Jeni pada, warga Jalan OPI Raya, Lorong Melati Raya, Kecamatan Seberang Ulu I pada 1 November 2015.

"Ditelpon saja susah sekarang ini, makanya saya melapor ke polisi," ungkap Rika.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas