Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sabet Perunggu di Paralmpic, Widiasih Diarak Keliling Kota Denpasar

Atlet difabel asal Bali, Ni Nengah Widiasih, berhasil menyabet perunggu cabang olah raga angkat berat di Paralympic Rio De Jenerio, Brazil.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Sabet Perunggu di Paralmpic, Widiasih Diarak Keliling Kota Denpasar
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Atlet difabel asal Bali, Ni Nengah Widiasih, diarak keliling Kota Denpasar, Rabu (28/9/2016) sekira pukul 10.00 Wita. Widiasih berhasil menyabet perunggu cabang olah raga angkat berat di Paralympic 2016 di Rio De Jenerio, Brazil. TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Atlet difabel asal Bali, Ni Nengah Widiasih, berhasil menyabet perunggu cabang olah raga angkat berat di Paralympic Rio De Jenerio, Brazil.

Widiasih diarak keliling Denpasar usai tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (28/9/2016) sekira pukul 10.00 Wita.

Ia membagikan sedikit kegembiraannya kepada awak media. Widiasih mengaku sangat senang disambut begitu meriah oleh banyak pihak dan juga kedua orangtuanya.

"Saya senang sekali disambut oleh Pemerintah Provinsi Bali dan juga semua orang yang mendukung saya selama ini," ungkap Widiasih.

Widiasih didampingi pelatihnya dan beberapa pihak yang turut membantunya selama latihan. Ia diarak menyusuri sejumlah jalanan lalu berakhir di Sekretariat NPC (National Paralympic Committee) Bali di Jalan Setma Mendra.

Setibanya di Bali, ia membagi ceritanya ketika berbincang dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Presiden mengucapkan selamat dan kepada Widiasih dan bisa meningkatkan prestasinya.

BERITA REKOMENDASI

"Meskipun saat ini saya belum maksimal dengan prestasi di sana (Brazil). Semoga ke depannya lebih baik lagi," Widiasih berharap.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas