Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemulung Eman Tewas di Lantai Dua Pasar Sentra Antasari

Penghuni Terminal Pasar Sentra Antasari geger setelah menemukan mayat Darmansyah alias Eman pada Jumat (30/9/2016) siang.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pemulung Eman Tewas di Lantai Dua Pasar Sentra Antasari
Net
Ilustrasi jenazah. 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Penghuni Terminal Pasar Sentra Antasari geger setelah menemukan mayat Darmansyah alias Eman pada Jumat (30/9/2016) siang.

Eman yang selama ini dikenal sebagai pemulung di kawasan Pasar Sentra Antasari ditemukan tak bernyawa di lantai II Terminal Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin.

Pria berperawakan kurus ini ditemukan warga tergeletak di atas kasur sebuah kios kosong di lantai II, yang selama ini menjadi tempat tinggal Eman.

Mayat Eman pertama kali ditemukan oleh Suri, salah satu penjaga malam Terminal Pasar Sentra Antasari. Sebelumnya Eman sempat mengeluh sakit di ulu hati sejak seminggu terakhir.

"Pagi tadi masih kelihatan bangun tidur. Tapi memang terlihat sangat lemah," ujar Suri kepada wartawan.

Anjas Soneta, warga sekitar yang juga anggota Emergency 500, menambahkan Eman sempat ingin dibawa berobat ke puskesmas terdekat.

BERITA TERKAIT

"Mulai seminggu lalu sudah mengeluhkan sakit di ulu hati. Sempat mau dibawa ke rumah sakit tapi tidak mau," jelas Anjas Soneta.

Eman selama ini tinggal seorang diri di kios kosong lantai II Terminal Pasar Sentra Antasari. Istrinya, Romlah, sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas