Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Enam Program Unggulan Polres Minahasa Selatan Diluncurkan

Setelah diperkenalkan beberapa minggu lalu, akhirnya secara resmi Kepolisian Resor Minahasa Selatan meluncurkan enam program unggulan.

Penulis: Fine Wolajan
Editor: Y Gustaman
zoom-in Enam Program Unggulan Polres Minahasa Selatan Diluncurkan
Tribun Manado/Fionalois Watania
Pelepasan balon udara oleh Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung bersama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara dan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menandai peluncuran enam program unggulan Polres Minahasa Selatan, Amurang, Kamis (6/10/2016). TRIBUN MANADO/FIONALOIS WATANIA 

Laporan wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Setelah diperkenalkan beberapa minggu lalu, akhirnya secara resmi Kepolisian Resor Minahasa Selatan meluncurkan enam program unggulan.

Pelepasan balon udara oleh Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung bersama Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara dan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menandai peluncuran program tersebut.

Keenam program dimaksud adalah Polisi Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat dan Minta Informasi), Torang Bacerita (Berantas Cegah, Radikalisme, dan Intoleransi Umat Beragama), Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Izin), Tempo Diri (Teman Polantas di Pagi Hari), Perdana (Provos Keren Disiplin dan Bijaksana), Website Polres Minsel.

Selain program termaktub di atas ada juga Aplikasi AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) yang merupakan terobosan Polres Minahasa Selatan.

Wilmar berterimakasih kepada jajaran Polres Minahasa Selatan yang telah berupaya menghadirkan terobosan-terobosan inovatif berbasis teknologi informasi sesuai kebutuhan warga.

"Program yang diluncurkan Polres Minsel ini berkaitan juga dengan program Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya)," kata Wilmar, Kamis (6/10/2016).

BERITA TERKAIT

"Saya harapkan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan Polri bisa dipercaya masyarakat. Apalagi telah menggunakan IT yang memangkas birokrasi dan bisa lebih efisien melayani masyarakat."

Acara peluncuran dikemas lewat drama yang dimainkan siswa-siswi SMA/SMK Minahasa Selatan bersama anggota Polres yang menggambarkan masing-masing keunggulan program tersebut.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas