Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Tunawisma Ditemukan Tak Bernyawa di TPU Nasrani Djamin Ginting

Pardemuan Sembiring, pria yang ditaksir berusia 60 tahunan ditemukan tewas di tempat pemakaman umum (TPU) nasrani Jl Djamin Ginting, Medan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seorang Tunawisma Ditemukan Tak Bernyawa di TPU Nasrani Djamin Ginting
Tribun Medan/Array A Argus
Tim Identifikasi Polresta Medan saat memeriksa jenazah tunawisma yang ditemukan tewas di TPU nasrani Jl Djamin Ginting, Rabu (12/11/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pardemuan Sembiring, pria yang ditaksir berusia 60 tahunan ditemukan tewas di tempat pemakaman umum (TPU) nasrani Jl Djamin Ginting, Medan.

Pertama kali, jasad korban ditemukan oleh penjaga makam yang tengah melakukan bersih-bersih.

"Menurut keterangan saksi-saksi, korban ini memang sudah lama tinggal di TPU nasrani. Korban selama ini dikenal sebagai tunawisma," kata Kapolsekta Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Rabu (12/11/2016).

Semula, para saksi Dian Tarigan (30) dan Irwansyah (53) melihat korban tertidur di atas makam. Karena makam hendak dibersihkan, para saksi membangunkan korban.

"Saat dibangunkan, korban tidak menjawab. Lalu, para saksi melapor ke pihak lingkungan dan diteruskan ke kami," ungkap Bonic.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polrestabes Medan, pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.

BERITA TERKAIT

"Jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Korban selama ini diketahui tidak memiliki keluarga," ungkap Bonic. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas