Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabur Usai Buat Keonaran 3 Unit Motor Milik OKP Dirusak

ulah sejumlah anggota organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) sempat membuat petugas kepolisian kelimpungan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kerusuhan di Jl Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal yang disebabkan oleh ulah sejumlah anggota organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) sempat membuat petugas kepolisian kelimpungan.

Usai menyerang, kelompok OKP yang dipimpin oleh Bembeng ini kabur.




"Saat kabur, mereka meninggalkan tiga unit sepeda motor. Lalu, kami mengamankan sepeda motor yang sempat dirusak itu," ungkap Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (13/11/2016).

Menurut Daniel, kericuhan di Jl Gatot Subroto, tepatnya di depan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ini bermula saat kelompok OKP yang dipimpin Bembeng mendatangi bangunan Sambung milik Taspen yang tengah direnovasi.

Diduga, kelompok OKP ini hendak meminta uang keamanan.

"Penjaga bangunan bernama Muslim menegur salah satu anggota OKP itu. Kemudian terjadilah percekcokan, di mana Muslim dipukul oleh salah seorang anggota penyerang," katanya.

BERITA TERKAIT

Tak terima dipukul, Muslim melawan. Rekan-rekan Muslim yang berada di lokasi membantu dan ikut menghalau para preman ini saat membuat keonaran.

"Setelah kejadian, korban dan barang bukti kami amankan. Saat ini korban masih dimintai keterangannya," tutur Daniel.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas