Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Uang Tabungan Korban Penculikan dan Pencabulan Dikuras Pelaku

Setelah diancam dengan obeng, tersangka membawa korban ke kawasan Gaperta korban diminta menarik uang tunai di ATM BNI sebesar Rp 2,5 juta

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Uang Tabungan Korban Penculikan dan Pencabulan Dikuras Pelaku
Tribun Medan/ Array A Argus
Tersangka penculikan dan pencabulan bernama Edy Siswanto saat dihadirkan dalam gelar pemaparan di Polrestabes Medan, Senin (17/10/2016) sore 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - MA (20) mahasiswi UMA yang sempat diculik dan dicabuli sopir taksi gelap bernama Edy Suwito (43) warga Jl Angkola No51, Desa Martoba, Siantar Utara ternyata harta bendanya turut digasak pelaku.

Dari keterangan Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, adapun harta benda yang diambil berupa uang tunai.

"Setelah diancam dengan obeng, tersangka membawa korban ke kawasan Gaperta. Di sana, pelaku meminta korban menarik uang tunai di ATM BNI," ungkap Mardiaz didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal, Senin (17/10/2016) sore.

Dari dalam ATM tersebut, kata Mardiaz, tersangka mengambil uang korban sebesar Rp2,5 juta.

Selain itu, tersangka juga mengambil satu unit HP milik korban.

"Usai mengambil uang di ATM, korban sempat dibawa ke kawasan Ringroad. Di sana, tersangka merobek-robek baju korban," terang Mardiaz.

BERITA TERKAIT

Setelah melihat kemolekan tubuh korban, bapak beranak tiga ini lantas menggerayangi payudara mahasiswa Psikologi tersebut.

Karena ditodong obeng, korban pun pasrah dicabuli.

"Usai menggerayangi dan menggasak harta benda korban, tersangka kemudian membuang korban ke perladangan di Binjai. Saat itu, korbannya ditinggalkan begitu saja dengan kondisi tubuh hanya ditutupi mukenah," ungkap Mardiaz.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas