Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Temukan Selongsong Peluru Pria Penembak Ibu Rumah Tangga

Polisi menemukan selongsong peluru tepat di depan rumah ibu rumah tangga yang tewas ditembak sekelompok pria bersenjata.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Temukan Selongsong Peluru Pria Penembak Ibu Rumah Tangga
Tribun Medan/Array A Argus
Rumah korban penembakan di Kompleks Tor Ganda, Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan, terpasang garis polisi, Selasa (18/10/2016) sore. Warga sekitar tak tahu identitas korban tewas karena baru menghuni di kompleks itu. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polisi menemukan selongsong peluru tepat di depan rumah ibu rumah tangga yang tewas ditembak sekelompok pria bersenjata yang sudah kabur.

Tubuh korban tergeletak di depan rumahnya di Kompleks Tor Ganda, Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (18/10/2016).

Setelah menemukan selongsong peluru, polisi menutupnya dengan seng bekas. Pihak Polsekta Delitua yang turun ke lokasi menunggu Tim Identifikasi Polrestabes Medan.

Tetangga korban mengaku melihat lubang di dahi korban saat mengevakuasinya. Diduga, peluru yang dilesatkan para pelaku menembus hingga ke tengkorang belakang.

"Setelah ditembak, korban terjatuh di dalam parit. Suami korban ini semula lari, karena diduga suami korban bermasalah dengan para pelaku," kata Agus (25), warga sekitar kepada Tribun Medan.

Tak lama para pelaku kabur, suami korban kembali ke rumahnya. Pria yang diketahui berasal dari Aceh itu kemudian membawa istrinya ke dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport.

BERITA TERKAIT

"Kami sendiri enggak tau apa masalahnya. Yang kami dengar ada ribut-ribut sebelum kawanan pelaku menembak korban," Agus menambahkan.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas