Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Terpukul Indri Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

Keluarga besar kaget mendengar kabar Indri Wahyuni (27) tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya pada Selasa (18/10/2016).

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Keluarga Terpukul Indri Tewas Ditembak di Depan Rumahnya
Tribun Medan/Array A Argus
Sri Susianti (47), kakak sepupu almarhumah Indri Wahyuni (27), saat ditemui Tribun Medan di kediamannya, Jalan Letda Sudjono, Gang Sunda, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (19/10/2016). Keluarga kaget Indri tewas ditembak sekelompok pria bersenjata di depan rumahnya, Medan Tuntungan, Rabu (19/10/2016) sore. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Keluarga besar kaget mendengar kabar Indri Wahyuni (27) tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya pada Selasa (18/10/2016).

Sekelompok pria bersenjata menembak ibu dua anak itu tepat di dahinya. Indri ditembak karena mencoba menghalangi mereka memborgol dan membawa suaminya dari rumah di Kompleks Tor Ganda, Blok E No 21, Jalan Asam Kumbang, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Sri Susianto mendengar kabar dari adiknya di Pekanbaru bertalian dengan kematian Indri yang mendadak karena sakit.

"Kaget juga kami mendengarnya," ujar Sri, kakak sepupu korban di rumahnya Jalan Letda Sudjono, Gang Sunda, Bandar Selamat, Tembung, Rabu (19/10/2016) sore.

Sri berujar, Indri sudah lama menikah dengan suaminya, Syaiful Rizal (30). Sejak saat itu Indri ikut sang suami ke mana pun pergi.

"Sudah lama kami enggak berkomunikasi dengan Indri. Saya sendiri saja enggak pernah berjumpa," Sri menambahkan.

BERITA TERKAIT

Ia menggelengkan kepala dikonfirmasi apakah selama ini suaminya menyimpan masalah. Sri malah balik bertanya kepada Tribun Medan.

"Kalau adik bertanya, sekarang saya balik bertanyalah. Kami enggak tahu kenapa dia bisa ditembak," beber Sri didampingi anggota keluarganya.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas