Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek Bersarung Asal Lamongan Tewas Gantung Diri di Surabaya

Warga Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan pria yang gantung diri pada Senin (24/10/2016) ini.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kakek Bersarung Asal Lamongan Tewas Gantung Diri di Surabaya
Surya/Fatkul Alamy
Polisi sedang mengevakuasi korban yang ditemukan tewas gantung diri di Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/10/2016). SURYA/FATKUL ALAMY 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Warga Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan pria yang gantung diri pada Senin (24/10/2016) ini.

Korban gantung diri ditemukan di depan sebuah rumah toko kosong di Jalan Kenjeran No 24 Kapasan, Surabaya. Warga sudah melaporkan kejadian ini kepada petugas Polsek Simokerto.

Sesuai data KTP yang dibawa, identitas pria yang gantung diri adalah Asnan (60). Kakek ini beralamat di Porodeso, Kecamatan Sakeran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Korban gantung diri pakai tali tambang. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo," kata Kapolsek Simokerto, AKP M Haris, Senin (24/10/2016).

Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi bertanya ke warga setempat. Tapi tidak ada warga yang mengenal korban.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas