Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gadis 'Kembaran' Aura Kasih Korban Air Keras Masih Syok

Intan Novita (22), korban penyiraman cairan zat kimia oleh pria tak dikenal, masih syok dan terguncang.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Gadis 'Kembaran' Aura Kasih Korban Air Keras Masih Syok
Facebook Intan Novita
Intan Novita (22), gadis yang terkena cairan zat kimia di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu (26/10/2016) pukul 18.30 WIB. Seorang pria tak dikenal menyiram semacam cairan ke tubuh Intan hingga melepuh. FACEBOOK 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Intan Novita (22), korban penyiraman cairan zat kimia oleh pria tak dikenal, enggan memberikan keterangan. Ia masih trauma atas apa yang dialaminya.

"Kondisinya pas pertama dibawa ke rumah sakit masih drop, tidak sadarkan diri, tapi tadi pagi sudah bisa mengobrol. Tapi masih syok," ujar Ryan Alviatama (23), teman dekat Intan sekaligus juru bicara keluarga ketika ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016).

Gadis yang disebut-sebut menyerupai Aura Kasih ini belum bicara banyak. Namun yang pasti, penyiram cairan kimia ke tubuhnya adalah dua pria tap wajahnya tak dikenali oleh korban.

Baca: Gadis Kembaran Aura Kasih Korban Air Keras Masih Syok

"Dia tidak menyangka bakal disiram (zat kimia). Makanya dia tidak begitu melihat wajah pelaku, tapi dia melihat penyiram tidak pakai helm dan memakai topi," kata Ryan.

Lantaran tak mengenali pelaku, Ryan mengatakan, keluarga tak mau menduga-duga. Keluarga merasa tak memiliki musuh ataupun bermasalah dengan orang lain selama ini.

BERITA TERKAIT

"Terutama Intan, dia orangnya gampang bergaul. Tidak milih-milih. Makanya Intan banyak temannya," sambung Ryan.

Intan tak memiliki kekasih selama ini, karena tengah fokus terhadap pekerjaannya. Apalagi, Intan tengah merintis usaha studio musik.

"Kalau yang berusaha mendekatii Intan banyak. Cuma Intan biasa saja karena memang belum mau pacaran. Makanya untuk penanganan kasusnya kami serahkan ke polisi saja," kata Ryan.

Sebagian tubuh Intan melepuh setelah terkena cairan diduga zat kimia oleh pria, saat melintas di depan Toko Sihombing, Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu malam.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas