Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Heri Pinem

Dari informasi yang dihimpun oleh polisi kepada beberapa warga disana diketahui kalau korban terjatuh saat mengendarai sepeda motor

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Heri Pinem
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Heri Pinem (58) ditemukan tidak bernyawa dijalan masuk menuju Nagoya Mansion, Rabu (2/11/2016) sekitar pukul 11.05 WIB.

Belum tahu peyebab pasti mengapa korban meninggal, namun di tubuh korban ditemukan bekas luka lebam dan kepalanya berdarah.

Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Dari informasi yang dihimpun oleh polisi kepada beberapa warga disana diketahui kalau korban terjatuh saat mengendarai sepeda motor kemudian tewas begitu saja.

"Untuk pastinya kami belum bisa pastikan. Karena akan di visum dulu oleh pihak rumah sakit. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara," terang Putu saat dikonfirmasi.

Dari Identitas korban diketahui tinggal di perumahan Taman Raya Taha 1 Blok EL no 5 Kecamatan Lubuk Baja. "Itu datanya kita ambil dari KTP milik korban," sebut Putu lagi.

BERITA REKOMENDASI

Meski belum bisa mengungkapkan apa penyebab kematian korban namun polisi menerangkan pada bagian pelipis mata kiri ditemukan bekas luka.

Selain itu, polisi juga menemukan bekas botol minuman keras didalam sakunya.

"Kita belum bisa pastikan penyebabnya, bisa saja dipukul atau luka itu bekas jatuh karena dia mabuk. Sebab kita temukan ada botol minuman di dalam kantong celananya," tukasnya. (Koe)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas