Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kembali Olah TKP Pembunuhan Sui Chen

Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri berencana akan turun ke lokasi pembunuhan sadis Sui Chen alias Sui Tiang (71).

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Kembali Olah TKP Pembunuhan Sui Chen
Tribun Medan/Array A Argus
Jenazah Sui Chen alias Sui Tiang (71), korban pembunuhan sebelum dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Personel Reskrim Polsekta Sunggal masih berjaga di depan rumah korban untuk proses penyelidikan pada Selasa (1/11/2016) sore. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri berencana akan turun ke lokasi pembunuhan sadis Sui Chen alias Sui Tiang (71), warga Komplek Graha Jl Tanah Tinggi, Pasar I, Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal.

Rencananya, Daniel bersama Unit Reskrim akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencari petunjuk lain.

"Pukul 12.00 siang ini, rencana saya akan turun ke lokasi bersama anggota. Kami ingin melakukan olah TKP dan penyisiran, terkait adanya kemungkinan petunjuk baru dalam pembunuhan ini," ungkap Daniel, Rabu (2/11/2016).

Ia mengatakan, pascapembunuhan korban, sejumlah saksi telah diperiksa. Satu di antaranya remaja berinisial W, yang dicurigai ikut terlibat pembunuhan.

Setelah pembunuhan terjadi, remaja berinisial W diamankan polisi karena di telapak tangannya terdapat luka sabetan senjata tajam. Dari informasi awal, W ini disabet oleh pelaku pembunuhan.

Namun, sejumlah pihak menduga W ikut membunuh Sui Chen.

BERITA TERKAIT

Hingga saat ini, W masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik Unit Reskrim Polsekta Sunggal.

"Apakah remaja ini ikut terlibat atau tidak, kita tunggu saja hasil pemeriksaannya. Saya belum bisa merinci lebih lanjut kasus ini karena yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik kami," ujarnya. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas