Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Medan Berebut Tanda Tangan Iriana Joko Widodo

Peserta pemeriksaan kesehatan gratis di Pasar Petisah, berebut tanda tangan Iriana Joko Widodo selepas melihat ruang pemeriksaan, Rabu (2/11/2016).

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Sugiyarto
zoom-in Warga Medan Berebut Tanda Tangan Iriana Joko Widodo
Tribun Medan/Jefri Susetio
Iriana keluar dari layanan bus keluarga berencana milik Pemko Medan. Senyumnya mengembang saat warga panggil-panggil namanya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Peserta pemeriksaan kesehatan gratis di Pasar Petisah, berebut tanda tangan Iriana Joko Widodo selepas melihat ruang pemeriksaan, Rabu (2/11/2016).

Berdasarkan pengamatan www.tribun-medan.com di lokasi, peserta tes kesehatan gratis menyambut Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla dengan ramah.

Mereka memanggil-manggil Iriana Joko Widodo saat berbincang-bincang dengan petugas kesehatan.

Tidak lama kemudian, Iriana tersenyum dan melambaikan tangan ke arah warga.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Usma Polita mengarahkan Iriana bersama rombongan menuju bilik layanan kesehatan yang tersedia.

Selepas keluar dari ruang pemeriksaan, beberapa peserta yang duduk langsung bangkit. Mereka berebut berjabat tangan dengan Iriana dan Mufidah.

BERITA TERKAIT

Tidak sedikit peserta tes kesehatan meminta tanda tangan Iriana. Alhasil, beberapa panitia berupaya meminta warga untuk tenang.

"Ibu tolong jangan berebut meminta tanda tangan dan foto bersama Ibu Negara. Mohon tertib ya Ibu," ujar Usma Polita.

Namun, peserta yang ingin bertatap muka langsung dengan Iriana semakin banyak. Sehingga, pengamanan dari Paspampres makin ketat.

Usai foto dan memberikan tanda tangan kepada peserta tes kesehatan. Kemudian Iriana keluar tenda, bersama rombongan, ia mengarahkan ke arah kerumunan masyarakat. (tio/tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas