Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dirut AP I Temui Sri Sultan Bahas Percepatan Bandara Kulonprogo

Dirut Angkasa Pura I, Danang S Baskoro, menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kepatihan, Kamis (10/11/2016) pagi.

Dirut AP I Temui Sri Sultan Bahas Percepatan Bandara Kulonprogo
Tribun Jogja/Khaerur Reza
Dirut Angkasa Pura I Danang S Baskoro, didampingi jajarannya, menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kepatihan, Yogyakarta, Kamis (10/11/2016) pagi. TRIBUN JOGJA/KHAERUR REZA 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Dirut Angkasa Pura I, Danang S Baskoro, menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kepatihan, Kamis (10/11/2016) pagi.

"Banyak yang kita bahas mengenai progres pembangunan Bandara Kulonprogo terutama yang menjadi kewenangan AP I seperti pembebasan lahan dan lainnya," jelas Danang.

AP I akan berusaha mempercepat proses pembangunan serta merampungkan segala proses agar target bandara selesai pada 2019 tercapai.

Salah satu upaya yang mungkin dilakukan adalah menambah personel serta menggarap apa yang bisa dilakukan terutama pada sekitar 53 persen lahan yang sudah setuju dan sudah dibayarkan.

"Sekaligus kita minta saran apa yang kurang apa yang perlu dipercepat, tujuan kami sama dengan Pak Gubernur agar segera dipercepat," imbuh dia.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas