Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hampir Empat Jam Penumpang Kereta Api Telantar Akibat Banjir

Mereka telantar lantaran kereta yang akan ditumpanginya tak kunjung datang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Hampir Empat Jam Penumpang Kereta Api Telantar Akibat Banjir
TRIBUN JABAR
Areal jalur kereta api di Stasiun Bandung sempat tergenang banjir akibat hujan deras di Kota Bandung, Minggu (13/11/2016) siang tadi. Namun kini, kondisi genangan air di stasiun mulai menyusut. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Ribuan calon penumpang kereta api jurusan Cicalengka-Padalarang telantar di Stasiun Cicalengka sejak pukul 14.00, Minggu (13/11/2016).

Mereka telantar lantaran kereta yang akan ditumpanginya tak kunjung datang.

Karyawan Harian Pagi Tribun Jabar, Ari Ruhiyat (39) menuturkan, sejak pukul 15.30 hingga kini pihaknya belum juga dapat berangkat ke Kota Bandung karena kereta tak kunjung sampai ke Stasiun Cicalengka.




"Ribuan orang telantar di sini. Saya tadi tanya-tanya calon penumpang, ternyata sejak jam 14.00 mereka telantar. Harusnya sudah ada 3 pemberangkatan," ujar Ari via telepon seluler.

Ari mengatakan, sebelumnya ia akan bertolak ke Kota Bandung untuk bekerja dengan menggunakan roda dua.

Namun, karena Jalan Provinsi terendam banjir dan kemacetan hingga lebih dari lima kilometer, ia lantas memutuskan untuk naik kereta.

"Pas sampai di stasiun saya kaget. Ternyata banyak juga yang telantar karena kereta enggak datang-datang. Katanya Stasiun Bandung kebanjiran juga. Saya akhirnya dengan terpaksa harus izin tidak masuk karena banjir," kata dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas