Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidayat Arsani Maju sebagai Calon Gubernur Babel Bukan untuk Memperkaya Diri

Menurut Hidayat dirinya maju sebagai calon gubernur bukan untuk memperkaya diri. Sebab secara finansial dia sudah memiliki harta yang cukup.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hidayat Arsani Maju sebagai Calon Gubernur Babel Bukan untuk Memperkaya Diri
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Pasangan calon gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani-H Sukirman berkampanye dialogis di Kampung Jawa Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (20/11/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, SUNGAILIAT - Pasangan calon Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani-H Sukirman yang bernomor urut 3 menyatakan siap mundur jika saat terpilih tidak menjalankan apa yang dijanjikan saat berkampanye.

Menurut Hidayat dirinya maju sebagai calon gubernur bukan untuk memperkaya diri.

Sebab secara finansial dia sudah memiliki harta yang cukup bahkan di antara calon lain dirinya lah yang paling kaya.

"Saya sama Pak Sukirman akan mundur jika setelah terpilih tidak menjalankan janji-janji saya. Ingat saya dan Pak Sukirman sudah memiliki materi cukup, tinggal memikirkan bagaimana masyarakat bisa bahagia dan sejahtera dibawah kepemimpinan kami," kata Hidayat Arsani di hadapan ribuan warga Kampung Jawa Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (20/11/2016) dalam kampanye dialogis.

Menurut Hidayat, dari semua pasangan yang maju dia berani untuk melakukan tanda tangan politik untuk berbuat jujur, tegas dan anti korupsi.

"Korupsi itu kan orang mau kaya, kami berdua sudah memiliki materi lebih dari cukup, tidak cari uang lagi lewat korupsi," kata Hidayat Arsani yang diusung Golkar, PKS, PAN dan Hanura ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas